Selasa, 19 September 2017

JASA VIDEO SHOOTING DI JAKARTA, ALAMAT LAYANAN SYUTING VIDEO DI JAKARTA, TEMPAT SEWA PEMBUATAN VIDEO DI JAKAR


SIGIT 
08156882731, 081290818279
                    www.motionproduction28.com 
 

Anda membutuhkan layanan jasa video shooting di jakarta, alamat layanan shootingvideo di jakarta, tempat pembuatan video di Jakarta? Kami ahlinya untuk hal tersebut yang sudah kami lalukan sejak tahun 2005 dan mampu menangani klien klien perusahaan asing besar dan perusaaan local dengan kualitas terbaik yang pernah ada. Jika anda membutuhkan jasa shooting video kami, kami yakin adalah tempat layananjasa shooting video di Jakarta yang terbaik yang pernah ada.



1. Jasa shooting video pembuatan video company profile perusahaan, yaitu video company profile perusahaan, sekolah, kantor dinas, tempat wisata, instansi, univeritas dan sebagainya.

2. Jasa shooting video perkawinan atau wedding, yaitu shooting video untuk acara perkawinan mulai dari acara lamaran, midodareni, acara adat perkawinan, akad nikah atau sakramen perkawinan sampai pesta pernikahan di gedung.

3. Jasa shooting Pre Wedding yaitu shooting video mengenai masa masa indah dalam pacaran dan sebagainya yang dapat dibuat melengkapi pembuatan photo pre wedding anda.

4. Jasa shooting video sunatan. Yiatu shooting video acara sunatan anak baik di rumah maupun di lokasi sunatan.

5. Jasa Shooting Seminar atau Training. Yaitu shooting video dokumentasi acara seminar atau training yang biasanya dilakukan di gedung atau hotel sebagai salah satu acara penting perusahaan.

6. Jasa shooting video Tutorial atau Pembuatan video training.Yaitu video shooting untuk membuat tutorial.  Tutorial diperlukan untuk memberikan pemahaman yang sama kepada semua orang tentang bagaimana melakukan sesuatu atau membuat sesuatu sehingga orang lain tahu dan faham.

7. Jasa Shooting live event. Yaitu shooting yang melibatkan event event penting seperti  dalam sebuah acara konser atau sejenisnya. Dalam hal ini live event juga dapat dilakukan pada saat seminar atau training bahkan pada saat pesta perkawinan.

8. Jasa shooting video Ulang Tahun. Untuk jasa shooting ulang tahun kami menyediakan jasa shooting ulang tahun perusahan dan jasa ulang tahun personal baik anak anak sampai ulang tahun perkawinan emas atau perkawinan perak.

9. Jasa shooting promosi produk atau tempat wisata dan sejenisnya, yaitu shooting video untuk mempromosikan produk dan jasa serta tempat wisata yang menarik dan penting.

10. Jasa shooting video Animasi. yaitu jasa shooting pembuatan animasi video untuk berbagai keperluan.

11. Jasa shooting multikamera & multimedia, yaitu penggunaan kamera video untuk berbagai keperluan acara dengan lebih dari 2 kamera yang digunakan.

12. Jasa shooting Iklan, yaitu jasa shooting pembuatan iklan video di televisi, internet dan sebagianya untuk mempromosikan produk dan jasa.

Dan jasa shooting untuk berbagai keperluan lain yang anda perlukan, bisa kami sediakan dengan profesional. 

Silahkan hubungi kami untuk jasa video shooting di jakarta, alamat layanan shooting video di jakarta, tempat pembuatan video di Jakarta dengan nomor 

                                          Sigit
                       08156882731 / 081290818279
                      www.motionproduction28.com 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar